Jumat, 15 Oktober 2010

Tugas 2. digital characteristic

3 digital characteristic yang kami pilih adalah:
1. Knowledge.
Kami menganalisa bahwa perlu pegetahuan bagi semua kalangan masyarakat bahwa setiap parfum memiliki karakteristik, terlebih dengan banyak sekali pilihan wangi parfum yang ada, maka perlu di sesuaikan dengan selera dan juga mencerminkan kepribadian. Biaya yang cukup “mahal” bagi beberapa kalangan masyarakat apabila harus membeli pafum langsung import, maka dari itu kamu perlu mengedukasi masyarakat untuk memperoleh harga yang pas dengan kualitas yang memuaskan. Karena itu kami ingin para pengguna parfum agar lebih ceria dan menyegarkan sehingga member percaya diri melalui pedeparfum.blogspot.com
2. Innovation.
Bagi kami yang bergerak di bidang produk peningkat kepercayaan diri, perlu banyak innovasi, terutama kualitas produk. Dari berbagai aroma peningkat kepercayaan diri, kami berusaha memberikan aroma yang sesuai dengan trend yang ada, misalkan pria yang ingin tampil maskulin dan bergaya sporty atau juga wanita yang ingin dicitrakan energic dan penuh kebebasan perlu mendapatkan aroma wangi parfum yang sesuai. Inovasi lain nya adalah kami perlu mengadakan kolom zodiac bagi mereka calon client kami yang masih belum percaya diri termasuk dalam hal aroma tubuh.dengan mengaet para calon client diharapkan banyak kesan yang mereka dapat, walaupun mereka belum menggunakan jasa pedeparfum.
3. Presumption.
Bagi kami praduga atau presumption perlu karena karakter ini yang akhir nya menjadikan client menjadi “agent” bagi kami dengan WOM nya.perlu waktu untuk mendapatkan presumption client yang benar. Proses yang akan menetukan apakah jasa yang kami tawarkan dapat memuaskan para client. Kami juga ingin memfasilitasi para penggemar zodiac agar mereka mendapatkan presumption tentang aroma parfum yang sesuai dengan jati diri mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar